Bulu Tangkis

Pesan Kevin pada Reza, Setelah Gagal Juara PBSI HomeTournament

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani takluk dua gim langsung dari Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

istimewa
Penerimaan Hadiah Juara PBSI Tournament 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani takluk dua gim langsung dari Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan skor 18-21, 18-21 pada partai final PBSI Home Tournament yang berlangsung di pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Pertandingan kedua pasangan berlangsung sangat seru, apalagi Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani merupakan dua pasangan ganda putra terbaik di kompetisi ini.

Namun penampilan Fajar/Yeremia lebih stabil, sedangkan Kevin/Reza masih naik-turun.

"Secara keseluruhan, penampilan Reza cukup baik. Tetapi, kadang hilang fokusnya, termasuk di poin-poin penting," tutur Kevin.

Kevin juga mengakui bahwa ia jarang mendapat kesempatan untuk melakukan sambaran cepat di depan net yang menjadi andalannya.

"Tadi memang enggak ada kesempatan saja, bukannya sengaja disimpan. Semua kan tergantung kondisi di lapangan," akuKevin.

Duet Kevin/Reza di turnamen ini terbilang cukup solid. Reza yang lebih muda mencoba untuk mengimbangi permainan Kevin. Namun, ia mengakui bahwa fokusnya masih sering hilang timbul.

"Hari ini dari awal nggak enak mainnya, seperti belum dapat pola yang pas, jadi nggak pede duluan. Sekalinya dapat poin, fokusnya hilang lagi," kata Reza dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

PBSI Home Tournament selanjutnya akan menggelar pertarungan tim ganda campuran pada pekan depan, 1-3 Juli 2020.

Berikut hasil akhir klasemen ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament:

Halaman
12
Editor: Vendi Lera
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved