Breaking News:

Liga Inggris

Lawan Chelsea, Guardiola Bakal Istirahatkan Beberapa Pemain Kunci

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berujar akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat The Cityzen jumpa Chelsea.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga Big Match bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City, Jumat (26/6/2020) dini hari.

Partai Chelsea lawan Man City bisa jadi laga penentu gelar Liga Inggris 2019-2020.

Selain itu, lanjutan Liga Inggris pasca Covid-19 membuat jadwal pertandingan sangat padat karena setiap minggu ada 2 kali pertandingan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berujar akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat The Cityzen jumpa Chelsea.

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020.

Pada pertandingan itu, yang notabene melawan tim besar, beberapa pemain kunci The Cityzen tampaknya tidak akan dimainkan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bermaksud ingin mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya.

Guardiola melakukan itu karena merasa harus menyimpan tenaga untuk pertandingan penting lainnya.

"Kami tak bisa menyangka; bahwa kami juga menaruh pandangan pada laga melawan Newcastle," kata Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Chelsea dan Liverpool adalah pertandingan bergengsi tetapi Newcastle juga pertandingan yang harus kami mainkan. Sebuah laga final bagi kami."

"Siapa yang akan turun melawan Chelsea tergantung pada kondisi fisik dan menit yang sudah mereka mainkan."

"Kami akan terus memantau bagaimana kondisi pemain, dan tentunya tidak hanya untuk melawan Chelsea," ucap Guardiola menambahkan.

Manchester City akan kembali bermain di ajang Liga Inggris dengan menghadapi Chelsea.

Pertandingan tersebut akan dihelat di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Berita ini telah tayang di bolasport dengan judul https://www.bolasport.com/read/312212117/jumpa-chelsea-pemain-kunci-man-city-akan-diistirahatkan?page=all

Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved