Breaking News:

Sulut

Ini Nama Perwira Menengah Golongan IV Disertijap Pangdam XIII/Merdeka

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kodam XIII/Merdeka kembali menerima dan melepas Pejabat Utama.

ISTIMEWA
Sertijab di Kodam XIII/Merdeka 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Meskipun ditengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan niat Kodam XIII/Merdeka untuk melaksanakan Upacara Serah Terima Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka untuk memenuhi kebutuhan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat, Kamis (25/6/2020).

Dalam Upacara tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, M.M., M.Tr (Han) memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Kodam XIII/Merdeka yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti.

Lanjutnya, ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas Kodam XIII/Merdeka yang semakin kompleks dan dinamis.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang mengucapkan, terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang akan menjabat di tempat tugas yang baru, semoga hubungan silaturahim tetap berjalan dengan baik.

"Hari ini kita kembali menerima dan melepas pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, seperti yang kita ketahui bahwa mutasi jabatan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi serta untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas Kodam XIII/Merdeka yang semakin Kompleks," kata Pangdam XIII/Merdeka.

Untuk itu Pangdam juga ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada para pejabat yang akan meninggalkan Kodam XIII/Merdeka ini.

"Semoga hubungan silaturahim diantara kita semua tetap terjaga dengan baik," ucap Pangdam.

Pangdam juga sampaikan kepada para pejabat baru yang akan menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kodam XIII/Merdeka, selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya serta selamat datang di Kodam XIII/Merdeka kiranya dengan bekal berbagai pengalaman pendidikan serta pengalaman dalam bertugas semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu Pamgdam memgajak maei bersama-sama membangun dan membesarkan Kodam XIII/Merdeka ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

"Kepada para pejabat baru Kodam XIII/Merdeka saya ucapkan selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, kiranya dengan berbagai bekal pendidikan serta pengalaman dinas semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya," tutup Pangdam.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Vendi Lera
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved