Bulu Tangkis

PBSI Home Tournament- Reza Pahlevi Berharap Raih Hasil Positif Bersama Kevin Sanjaya

Kebahagian terpancar dari Pebulu tangkis muda nasional Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani, karena bisa bermain bersama pemain ganda putra nomor satu

Istimewa
Reza Pahlevi dan kevin 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kebahagian terpancar dari Pebulu tangkis muda nasional Indonesia, Moh Reza Pahlevi Isfahani, karena bisa bermain bersama pemain ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Adapun, sore ini, Kevin/Reza akan menjumpai Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

Reza berharap, dia dan Kevin bisa kembali meraih hasil positif.

Selain itu, Reza juga ingin tampil lebih baik dibanding performanya pada sesi pagi.

"Alhamdulillah, kami bisa menang. Namun, di pertandingan tadi (pagi), saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua," ucap dia, dilansir dari Badminton Indonesia.

Lebih lanjut, Moh Reza Pahlevi Isfahani mengaku tak ada masalah berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang punya status mentereng.

Tak cuma menyandang predikat senior dari Reza di pelatnas PP PBSI, Kevin juga merupakan pemain ganda putra nomor satu dunia.

"Nggak ada beban sih, pasangan sama Kevin. Malah senang karena banyak dapat pengalaman main sama yang lebih senior," kata Reza.

Setelah menjalani pertandingan pertama, duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Adapun pasangan yang ada di urutan teratas ialah Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang berhasil meraih kemenangan straight game pada laga sesi pagi.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Moh Reza Pahlevi Isfahani menjadi tandem baru Kevin Sanjaya Sukamuljo pada turnamen internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, 24-26 Juni 2020.

Hari ini, Rabu (24/6/2020), duet Kevin/Reza dijadwalkan menjalani dua pertandingan.

Pada laga pertama yang digelar pagi tadi, Kevin/Reza berhasil meraih kemenangan atas Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Editor: Vendi Lera
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved