Breaking News:

News

Bupati Depri Pontoh Terima Kunjungan Pascasarjana UNG, Bahas Peningkatan Kualitas SDM

"Saya juga ikut mendorong seluruh ASN, terutama pimpinan SKPD untuk manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," jelas Nani.

Istimewa
Bupati Depri Pontoh Terima Kunjungan Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo di Ruang Kerja Kantor Bupati Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dalam mempererat jalinan kerjasama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ditindak lanjuti oleh Tim Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Diterima langsung Bupati Bolmut Drs H Depri Pontoh, dan dipimpin oleh Direktur Pascasarjana UNG Prof Dr Asna Aneta MSi, bertempat di Ruang Kerja Bupati Bolmut, Boroko.

Usai diterima secara resmi oleh Bupati Bolmut, kegiatan dilanjutkan dengan Audiensi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Drs H Asripan Nani MSi, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut.

"Audiens yang berlangsung ini membahas tentang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Pertemuan ini sangat berarti bagi Pemkab Bolmut dalam upaya peningkatan kualitas SDM di daerah khususnya jajaran aparatur Pemerintah," ungkap Sekda.

Sekda juga mengatakan dalam pertemuan ini dirinya memotivasi ASN ikut terlibat dalam peningkatan kualitas SDM di daerah khususnya jajaran aparatur Pemerintah.

"Saya juga ikut mendorong seluruh ASN, terutama pimpinan SKPD untuk manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," jelas Nani.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UNG berharap pertemuan ini akan ditidaklanjuti dengan MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan Pemkab Bolmut.

"Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri dalam binaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, pada Tahun 2018 secara institusi telah terakreditasi BAN PT dengan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) memperoleh Nilai A," tuturnya.

Turut hadir Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD dan jajaran Pascasarjana UNG. (Mjr).

BERITA TERPOPULER :

 Sederet Kasus Kebohongan Pasien Covid-19 di Indonesia, Petugas Medis Terinfeksi

 Pakar Militer Bongkar Rencana Sadis China untuk Menghancurkan Negara Satu Per Satu Demi Tujuan Ini

 Ikuti Petunjuk Google Maps, 2 Bule AS Tersesat di Hutan Bali, Minta Tolong ke Basarnas

TONTON JUGA :

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved