Breaking News:

Lasena Serahkan Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana di Bone Bolango

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang.

Penulis: Majer Lumantow | Editor:
Istimewa
Wabup Bolmut Amin Lasena Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam di Kab Bone Bolango Gorontalo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO -  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena, MAP didampingi Sekda Bolmut Dr Drs Hi Asripan Nani, MSi dan diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango Hi Hamim Pou, SKom MH.

Bantuan logistik tersebut yang diserahkan Pemkab Bolmut yaitu 5 ton beras, 330 dus air mineral, dan 120 dus mie instan.

Sebelumnya Wakil Bupati Bolmut bersama rombongan melihat langsung kondisi Jembatan Molintogupo yang hanyut terseret aliran Sungai Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone Bolango menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmut yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir bandang sungai Bone.

Dikatakannya bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana.

Sementara Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan yang dihimpun dari Pemkab Bolmut.

"Harapannya bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat korban banjir bandang, selain itu bahwa duka masyarakat Bone Bolango merupakan duka masyarakat Bolmut juga," kunci Wabup.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved