Breaking News:

Olahraga

Keputusan PSS Sleman Ikut Kembali Liga 1 2020, Menghormati Keputusan PSSI

Sejak awal memang PSS Sleman menjadi salah satu klub yang menolak Liga 1 2020 tetap dilanjutkan, tetapi mereka menyatakan bakal mengikuti.

Penulis:
Editor: Indry Panigoro
istimewa
Danielo Fernando PSS Sleman 

TRIBUNMANADO.CO.ID -Sejak awal memang PSS Sleman menjadi salah satu klub yang menolak Liga 1 2020 tetap dilanjutkan, tetapi mereka menyatakan bakal mengikuti dan menghormati keputusan PSSI.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu memastikan akan tetap bermain di kompetisi apabila Liga 1 dilanjutkan.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, mengatakan pihak manajemen hingga saat ini masih menunggu format baru untuk lanjutan kompetisi Liga 1 dari PSSI.

PSS Sleman menghormati keputusan PSSI yang telah resmi memutuskan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bakal digelar September-Oktober 2020.

Namun, terkait dilanjutkannya Liga 1 itu, pihak manajemen PSS Sleman masih menunggu format baru yang bakal diterapkan untuk tim.

Apalagi sudah hampir empat bulan para pemain hanya menjalankan latihan secara mandiri di rumah masing-masing.

 Jika kompetisi Liga 1 kembali digelar, tentu saja PSS Sleman harus segera menjadwalkan untuk kembali mengumpulkan para pemain.

Untuk itu, Danilo Fernando mengaku hingga saat ini masih menunggu bagaimanna prosedur kompetisi dari PSSI.

Dengan pengetahuan itu, klub bisa mulai mempersiapkan tim menjelang kompetisi secara baik dan tidak tergesa-gesa nantinya.

“Saat ini direksi klub masih menunggu surat resmi tentang format kompetisi dari PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) dulu,” kata Danilo Fernando kepada BolaSport.com.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved