Breaking News:

Update Virus Corona

KABAR BAIK, 5 Orang Sembuh dari Virus Corona di Minahasa Tenggara

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara terus melakukan pemantauan terhadap wabah Covid-19.

Tribun Manado / Giolano Setiay
Jubir Satgas Satgas Covid-19 Mitra Gloria D Wuwungan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan pemantauan terhadap wabah Covid-19.

Dari data terakhir, hingga ha upri ini Minggu (21/6/2020), sudah ada 5 pasien yang terkonfirmasi positif, sembuh.

Dikatakan juru bicara (jubir) satuan tugas (satgas) Covid-19 Mitra Gloria D Wuwungan, Informasi ini berdasarkan data terbaru malam ini.

"Memang benar bahwa ada pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif asal Kecamatan Belang, yakni Pasien 305 Sulut Laki-laki (27) telah dinyatakan sembuh berdasarkan pemeriksaan Swab Tenggorok dengan hasil Negatif 2 kali berturut-turut sehingga telah diijinkan pulang dari Rumah Sakit," terang Wuwungan

Selain itu, hasil Swab dari 3 orang PDP asal Mitra yang sebelumnya telah dinyatakan meninggal dunia, yakn PDP 10 Laki-laki (39) asal Kecamatan Ratahan Timur, PDP 11 Perempuan (56) asal Tombatu Timur dan PDP 12 Laki-laki (73) asal Ratahan dengan hasil negatif.

"Dengan demikian total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mitra berjumlah 8 orang dengan rincian, Sembuh 5 orang Dalam perawatan 1 orang dan Meninggal dunia 2 orang," ungkap Jubir Satgas Mitra.

Untuk itu, sebagai satgas berharap, agar masyarakat tetap menerapkan PHBS dan Social Distancing. "Demi keamanan semua pihak diharapakan protokol Covid-19 tetap diterapkan selama melakukan aktifitas diluar rumah," kunci Wuwungan. ( Tribunmanado/Giolano Setiay)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved