Breaking News:

BUMN

Sosok Graha Yudha Andarano, Kaum Milenial Jabat 3 Komisaris Perusahaan BUMN

Graha Yudha yang baru berumur 33 tahun bahkan menduduki jabatan tiga komisaris sekaligus di lingkungan BUMN

Kontan
Graha Yudha Andarano Putra Pratama. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kini memberikan kesempatan yang luas bagi anak milenial untuk duduk di kursi komisaris BUMN dan anak usaha BUMN.

Nama milenial lain yang naik ke tampuk pengurus di Grup BUMN adalah Graha Yudha Andarano Putra Pratama. Yang cukup mengagetkan,

Graha Yudha yang baru berumur 33 tahun bahkan menduduki jabatan tiga komisaris sekaligus di lingkungan BUMN, serta menjadi orang penting di Istana Kepresidenan.

Graha Yudha Andarano Putra Pratama.
Graha Yudha Andarano Putra Pratama. (Graha Yudha Andarano Putra Pratama)

Lahir di Palembang tahun 1987, Graha mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari President University Cikarang Jababeka tahun 2008.

Dia juga meraih gelar Master of Business Administration di University of Strathclyde Glasgow United Kingdom, tahun 2014.

Menurut situs www.pp-presisi.co.id, Graha Yudha Andarano Putra Pratama menempati jabatan komisaris emiten konstruksi PT PP Presisi Tbk (PPRE). Adapun Komisaris Utama PPRE adalah Agus Purbianto.

Jajaran komisaris lain seperti Rukmini Triastuti dan Ketut Darmawan.

Nama Graha Yudha juga sempat tercatat sebagai komisaris saudara PPRE, yakni PT Properti Tbk (PPRO). Meski disitus PPRO masih tercatat sebagai komisaris,

namun RUPS pada 3 Juni 2020 lalu sudah memberhentikan Graha Yudha dari komisaris PPRO.

Bukan saja di emiten PPRE, Graha Yudha Andarano Putra Pratama juga menjabat Komisaris di Waskita Toll Road. Adapun Komisaris Utama Waskita Toll Road adalah Haris Gunawan,

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved