Breaking News:

Tim Kimia-Biologi-Radioaktif Brimob Polda Sulut Sterilisasi Pusat Kota Manado

Subden 3 KBR Brimob bekerja sama dengan instansi terkait di antaranya BPBD Manado dan Dinas Kesehatan Kota Manado melakukan sterilisasi

Istimewa/Dok Humas Polda Sulut
Tim KBR Brimob Polda Sulut Sterilisasi Pusat Kota Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) kembali lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang ada di Kota Manado.

Polda Sulut melalui Satuan Brimob khususnya Subden 3 KBR (Kimia-Biologi-Radioaktif) Brimob Sulut.

Kali ini, Subden 3 KBR Brimob bekerja sama dengan instansi terkait di antaranya BPBD Manado dan Dinas Kesehatan Kota Manado melakukan sterilisasi di pusat Kota Manado.

Wadan Detasemen Gegana Brimob Polda Sulut AKP Englehard Malendes memimpin kegiatan sterilisasi berupa penyemprotan disinfektan ini yang dilakukan di seputar Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado dan pertokoan yang ada di sekitarnya, Selasa (16/6/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh Satuan KBR bekerjasama dengan instansi terkait,” kata AKP Englehard dari Humas Polda Sulut.

Ditambahkannya, dalam kegiatan penyemprotan itu melibatkan 2 Unit Tim KBR dengan jumlah personel 21 orang yang dimulai pukul 10.00 Wita.

Sementara itu, ia menjelaskan penyemprotan disinfektan itu merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

“Penyemprotan ini hanya salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19, yang paling penting adalah kesadaran warga akan pentingnya mematuhi imbauan protokol pencegahan virus corona,” pungkas Wadan.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved