Breaking News:

Berita Manado

Aprindo Bantu 1000 Alat Rapid Tes, Wali Kota Manado Sampaikan Ini Sangat Bermanfaat

Bantuan rapid tes untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia, khusus di kota Manado.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
ISTIMEWA
Saat penyerahan bantuan di taman Godbless park 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulawesi Utara ( Sulut), berikan bantuan 1000 alat rapid tes kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Godbless Park ( Taman Berkat) Jalan. Piere Tendean, Sario, Manado, Rabu (17/6/2020).

Bantuan rapid tes ini untuk mendukung upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia, khusus di kota Manado apalagi Manado sendiri kasus Positif Covid-19 semakin bertambah.

 Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan, terimakasih kepada Aprindo atas bantuan rapid tes yang diberikan.

Wali Kota juga katakan, tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dan bergotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi ini di kota Manado.

"Terimakasih Aprindo, atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran Covid-19-19 di Manado," kata Wali Kota Vicky Lumentut.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Aprindo Sulut Andy Sumual menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian besar dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama Pemkot Manado dengan Aprindo.

"Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di ibukota provinsi Sulut ini," ucap Andy Sumual. (fis)

Kentut Sembarangan Didepan Polisi, Pria Ini Didenda Hingga Rp 7,9 Juta

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 3, Ini Bocoran Spesifikiasinya

Prakiraan Cuaca BMKG Besok Kamis 18 Juni 2020, Sejumlah Wilayah Waspada Cuaca Ekstrem

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved