Breaking News:

News

Wali Kota Vicky Lumentut: Masyarakat Harus Sadar Betul Dalam Membantu Pemerintah

Dalam webinar tersebut dr Taufiq juga sampaikan, jangan sampai ada yang mau jadi pahlawan dia ingin mendukung padahal hasilnya salah.

fistel mukuan/tribun manado
unikasi Publik Penanganan Covid-19 di Kota Manado, dilaksanakan melalui Video Confrence (Vicon) Zoom, Jumat (12/6/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komunikasi Publik Penanganan Covid-19 di Kota Manado, dilaksanakan melalui Video Confrence (Vicon) Zoom, Jumat (12/6/2020).

Komunikasi ini dipandu oleh host yang juga admin WAG Justitia Societas Stefan Voges.

Hadir sebagai pembicara Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado yang juga Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, dr Taufiq Pasiak dari aktivis Kesehatan Masyarakat, serta Amanda Komaling, Jurnalis TV selaku Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulut.

Dalam webinar tersebut dr Taufiq Pasiak mengatakan, ada sebuah kata atau kalimat yang berada di pikiran orang yang baik itu adalah senjata yang baik.

Dalam webinar tersebut dr Taufiq juga sampaikan,  jangan sampai ada yang mau jadi pahlawan dia ingin mendukung padahal hasilnya salah.

"Ada orang yang masa bodoh sudah melihat ada kesalahan tapi dia hanya diam," kata Taufiq.

Ia juga melihat jangan sampai ada oknum pemerintah, yang menurutnya ada kontra politik.

Dari pihak RS ada yang optimal menyampaikan informasi, ada yang tidak optimal yang disampaikan.

"Pembiayaan rumah sakit harus terbuka," tegasnya.

Taufiq tekankan kanal komunikasi harus terbuka lebar dan konten harus terbuka dengan baik. Informasi yang disampaikan harus sampai ke sasaran.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved