Wakapolda Sulut: Jaga Keselamatan Diri Kalian

Harapan besar Kapolri dan masyarakat kepada seluruh personel, untuk menjaga Sulut agar tetap aman dan damai

ist
Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Yadi Suryadinata pimpin apel di depan Polda Sulut, Jumat (12/6/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Yadi Suryadinata berikan motivasi atas pelaksanaan tugas personel Polri.

Motivasi disampaikan khususnya personel yang bertugas di garis depan pencegahan Covid-19, yang tergabung dalam Ops Aman Nusa-II Polda Sulut.

Wakapolda menyampaikan hal tersebut saat pimpin apel Satgas, di halaman depan Polda Sulut, Jumat (12/6/2020).

"Saya berharap setiap personel memahami tugas dan tanggung jawabnya. Terima kasih buat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan benar," kata Brigjen Pol Yadi Suryadinata, berdasarkan data yang dihimpun dari Humas Polda Sulut.

Wakapolda juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri, saling mengingatkan dan tidak boleh over acting.

Selain itu, menurutnya, pelaksanaan apel yang dilaksanakan setiap hari sangatlah penting.

"Apel seperti ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin, apel itu penting untuk mempersiapkan diri, sebagai sarana konsolidasi sekaligus mengantispasi potensi ancaman dan gangguan," tegas Wakapolda.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa harapan besar Kapolri dan masyarakat kepada seluruh personel, untuk menjaga Sulut agar tetap aman dan damai. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved