Breaking News:

Pilkada Bolsel 2020

Pasangan Berkah Siapkan Strategi Jitu Hadapi Pilkada Desember 2020

Menurutnya untuk memenangkan pilkada di Bolsel, dirinya bersama tim mempunyai strategi jitu yakni mencakup strategi kampanye dan lain-lain.

Istimewa
Pasangan Berkah di Pilkada Bolsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Memasuki new normal, isu politik terkait pemilihan kepala daerah (pilkada) diberbagai daerah mulai berhembus kembali.

Khusus di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), klaim kekuatan khususnya dari para penantang petahana mulai dilancarkan untuk menaikan elektabilitas dan popularitas.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Hi Iskandar Kamaru, yang merupakan Bakal Calon (Balon) dari partai PDI Perjuangan yang memiliki jargon (BERKAH) angkat bicara.

Menurutnya untuk memenangkan pilkada di Bolsel, dirinya bersama tim mempunyai strategi jitu yakni mencakup strategi kampanye dan lain-lain.

“Jadi siapapun lawannya, kami siap untuk bertarung,” ungkap Bupati jebolan Partai Moncong Putih tersebut ketika ditemui, Selasa (9/6/2020), dikediamannya.

Dirinya mengakui, saat ini sudah banyak kampanye hitam yang dilancarkan para penantang kepada dirinya.

“Kami banyak menerima laporan adanya kampanye hitam yang dilancarkan, tetapi kami tak menanggapi itu, kita fokus saja ke strategi pemenangan," jelas dia.

Sementara itu, terkait Kesiapan memasuki pilkada, Iskandar Kamaru mengatakan, pihaknya masih dalam tahap pemantapan.

Khususnya untuk SK pentapan Calon dari partai.

“SK tinggal akan dijemput," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved