Breaking News:

Sport

Conor McGregor Numpang Tenar dari UFC 250, Dituding Cari Sensasi Soal Lempar Kabar Pensiun

Pengamat sekaligus komentator MMA, Joe Rogan, menilai Conor McGregor mau mendompleng gelaran UFC 250 melalui kabar pensiun.

Editor: Rhendi Umar
diolah
Conor Mcgregor dan keluarga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengamat sekaligus komentator MMA, Joe Rogan, menilai Conor McGregor mau mendompleng gelaran UFC 250 melalui kabar pensiun.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, kembali menjadi sorotan setelah menyatakan pensiun dari olahraga seni bela diri campuran (MMA).

Conor McGregor mengungkapkan pengunduran dirinya dari arena oktagon melalui media sosial pribadi miliknya pada Minggu (7/6/2020) WIB.

Ini bukanlah kali pertama Conor McGregor menyatakan pensiun, pada 2016 dan 2019 pernyataan serupa juga dia ungkapkan.

Tak ayal jika banyak pihak meragukan kesungguhan dari niat petarung berjuluk The Notorius itu untuk mundur dari arena oktagon.

Conor McGregor, menang hanya dalam waktu 40 detik.
Conor McGregor, menang hanya dalam waktu 40 detik. (money.com)

Tak terkecuali komentator MMA, Joe Rogan.

Joe Rogan menilai Conor McGregor hanya mau mencuri perhatian khalayak umum saja dengan isu pensiun yang dia buat.

"Saya tak percaya, meski hanya sekejap saja. Saya rasa McGregor hanya ingin orang-orang membicarakannya," kata Joe Rogan, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Pria berusia 52 tahun itu secara terang-terangan menyebut McGregor hanya ingin mendompleng event UFC 250 yang kebetulan menjadi topik hangat.

"Cara apa yang lebih baik mendapatkan perhatian orang untuk membicarakan Anda ketika ada sebuah pertarungan yang spektakuler," tuturnya menjelaskan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved