Breaking News:

Seleb

Kasus Wanprestasi Terus Bergulir, Mantan Manajer Minta Jefri Nichol Kembalikan Uang Rp 200 Juta

"Saya sama mamanya Jefri sudah ke kantor Falcon Pictures untuk bicara masalah ini. Kalau Jefri waktu itu tidak datang," kata Baetz Agagon.

Instagram/Jefri Nichol
Jefri Nichol 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Hingga kini kasus wanprestasi yang diduga dilakukan aktor Jefri Nichol (21) kepada rumah produksi Falcon Pictures masih berjalan di pengadilan.

Jefri Nichol dikatakan tidak melakukan pekerjaan sesuai kontrak, yakni bermain dalam empat film Falcon Pictures.

Hal tersebut mengakibatkan Jefri Nichol digugat secara perdata oleh Falcon Pictures ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Tak hanya Jefri Nichol, pihak Falcon Pictures juga menggugat ibundanya, Junita Eka Putri, ibunya, serta Baetz Agagon dengan gugatan sebesar Rp. 4,2 Miliar.

Baetz Agagon, mantan manajer dan manajemen Jefri baru mendatangi persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Usai sidang, Baetz mengaku sudah mendatangi Falcon Pictures untuk membicarakan masalah wanprestasi ini dengan baik-baik.

"Saya sama mamanya Jefri sudah ke kantor Falcon Pictures untuk bicara masalah ini. Kalau Jefri waktu itu tidak datang," kata Baetz Agagon.

Baetz menambahkan, bahwa pihak Falcon Pictures menyampaikan sebuah solusi yang baik, agar masalah ini bisa diselesaikan secara keleluargaan.

"Katanya Pak Navin, kalau Jefri membintangi satu film saja, tidak sampai dikasusi seperti ini," ucapnya.

"Cuman pertemuan itu mereka meminta untuk uang yang sudah dibayar berupa Down Paymen (DP) dikembalikan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Isvara Savitri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved