Sulawesi Utara

Bhayangkari Sulut Bagikan Bantuan Pelindung Diri Cegah Penularan Covid-19 untuk Timsus Maleo

Bantuan tersebut diserahkan melalui Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Yadi Suryadinata kepada Timsus Maleo di aula Catur Prasetya Polda Sulut.

Dewangga Ardhiananta/Tribun Manado
Bhayangkari Sulut Bagikan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin untuk Dukung Tugas Timsus Maleo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara (Sulut) Ny Swanly Royke Lumowa turut mendukung pelaksanaan tugas Timsus Maleo Polda Sulut, dengan memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan suplemen vitamin.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Yadi Suryadinata kepada Timsus Maleo di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Kamis (4/6/2020).

Turut hadir pada kesempatan itu, Direktur Reskrimsus Polda Sulut, AKBP Michael Tamsil, Kabid Propam Polda Sulut, AKBP Marlien Tawas dan personel Timsus Maleo Polda Sulut.

Di hadapan anggota Timsus Maleo, Wakapolda mengingatkan tentang 8 kebijakan Kapolda Sulut yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel Polda Sulut dan jajaran.

“Yang paling pokok disini adalah bagaimana masyarakat merasakan aman,” kata Wakapolda Brigjen Pol Yadi Suryadinata.

Mantan Direktur Intel Polda Sulut itu juga meminta agar anggota Timsus Maleo tidak membuat tindakan yang kontra produktif.

Bhayangkari Sulut Bagikan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin untuk Dukung Tugas Timsus Maleo
Bhayangkari Sulut Bagikan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin untuk Dukung Tugas Timsus Maleo (Dewangga Ardhiananta/Tribun Manado)

“Bukannya melakukan tindakan yang berprestasi, malah justru nanti kena caci. Mari kita bantu Kapolda, apa yang sudah kita rencanakan bisa kita laksanakan, tetap sehat dan tetap semangat,” ucap Wakapolda.

Selain itu, kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19 seperti yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

(Ang/TribunManado.co.id)

Kapolda Sulut Royke Lumowa Bagikan Bantuan dari Bhayangkari Kepada Petugas Pengamanan Virus Corona

Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved