Berita Bolmut

Bupati Depri Pontoh Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Kehadiran Depri Pontoh dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2019.

tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Bupati Depri Pontoh Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Pembahasan LKPJ Tahun 2019, di ruang sidang DPRD Bolmut, Selasa (2/6/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Kehadiran Depri Pontoh dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2019.

Rapat diselenggarakan di ruang sidang DPRD Bolmut, Selasa (2/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, pemerintah daerah tetap berkomitmen untuk terus-menerus memperbaiki kinerja-kinerja pemerintahan berdasarkan saran dan masukan serta kritikan membangun yang telah disampaikan oleh DPRD.

“Untuk mewujudkan itu semua perlu adanya kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif agar dapat mewujudkan pemerintahan yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat bolmut,” jelas Bupati

Bupati mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih atas rekomendasi dan catatan-catatan itu karena itu adalah bagian dari kepedulian para anggota legislatif yang terhormat terhadap kinerja Pemerintah Bolmut.

“Rekomendasi yang tertuang dalam poin-poin catatan strategis dari Pansus LKPJ akan kami tindaklanjuti demi perbaikan kerja-kerja Pemerintah Daerah kedepannya,” pungkas Bupati Depri Pontoh. (Mjr)

Bank SulutGo Cabang Amurang Serahkan Bantuan Untuk Pemkab Minsel 102 Karung Beras

4 Polisi AS Tertembak di Tengah Protes Keras Atas Kematian George Floyd, Demo Kian Sulit Teratasi

China Siap Saingi NASA: Jelajahi Planet Mars Musim Panas Ini

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved