Berita Kriminal

Seorang Perempuan Mengaku Disekap di Dalam Mobil Oleh 2 Pria dan Dibawa ke Palembang

Sebelum diculik, korban pamit kepada keluarganya hendak ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi.

Ilustrasi penculikan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang perempuan mengaku disekap oleh dua orang pria di dalam mobil, Jumat 29 Mei 2020.

Perempuan tersebut berinisial NA (20), warga Jalan KH M Fajar, Kelurahan Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Sebelum diculik, korban pamit kepada keluarganya hendak ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi, hingga sore korban tak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian, pihak keluarga pun berinisiatif mencari keberadaan korban. Namun, hingga malam tiba, keluarga tidak kunjung mendapat informasi keberadaannya.

"Sekitar jam 2, hari Jumat dia (NA) pamit sama istri saya mau ke ATM bang, tapi ngak balik-balik. Kami cari keliling Jambi ngak juga ketemu. Kami sekeluarga juga bingung bang," kata Muhammad Halil, ayah kandung NA saat dihubungi Tribunjambi.com via seluler, Minggu (31/5/2020) siang.

Karena tak kunjung pulang, keesokannya harinya Sabtu (30/5/2020), pihak keluarga korban memutuskan untuk melapor ke Polsek Pelayangan.

Namun, kata Halil, pihak kepolisian tidak bisa memproses laporan tersebut, lantaran korban sudah berusia 20 tahun.

"Saya sudah lapor bang ke Polsek Pelayangan, tapi kalau untuk laporan, tidak bisa, karena anak saya katanya tidak berumur 17 tahun, dan diarahin ke aduan bang," terang Halil.

Sabtu Sore, sekitar pukul 18.00 WIB, kata Halil, anaknya sempat mengirim pesan sms.

Dalam pesan tersebut, sambung Halil, anaknya mengatakan bahwa ia diculik dan sedang disekap oleh dua orang pria menggunakan pisau di dalam mobil dan dirinya sedang menuju wilayah Palembang.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved