Berita Heboh

Pria Bernama Agus Yudiantoi, Usia 46 Tahun Teriak di Jalanan saat Dini Hari, Sat Pol PP Bertindak

Hal itu telah membuat dia mengalami stres lalu teriak-teriak di jalanan Kota Kediri, Minggu (31/5/2020) dini hari. Membuat gaduh pada dini hari.

satpol pp kota diri Via Surya.co.id
Petugas Satpol PP Kota Kediri mengamankan Agus Yudianto akibat depresi gagal mendapatkan pekejaan di Kota Kediri, Minggu (31/5/2020) dini hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria ditemukan sedang berteriak di jalanan. Dini hari kemarin. 

Warga kemudian merasa terganggu dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

Laporan kemudian masuk ke Sat Pol PP.  

Nama pria tersebut adalah Agus Yudiantoi (46).

Dia merupakan pria asal Pakunden, Kabupaten Ponorogo. 

Saat itu adalah awalnya dia pergi ke Kota Kediri.

Dia bermaksud mencari pekerjaan namun karena ada pandemi Covid 19, sehingga pekerjaan yang diharapkan tidak ditemukan.

Hal itu telah membuat dia mengalami stres lalu teriak-teriak di jalanan Kota Kediri, Minggu (31/5/2020) dini hari.

Karena membuat gaduh pada dini hari dan mengganggu ketentraman, warga selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada petugas patroli Satpol PP Kota Kediri.

Saat petugas datang, Agus juga masih berteriak-teriak. Selanjutnya dengan persuasif petugas dengan mobil patroli membawa ke kantor Satpol PP untuk diamankan.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil pendataan petugas, Agus mengaku sudah sekitar sebulan berada di Kota Kediri.

"Agus datang ke Kediri dengan tujuan untuk mencari pekerjaan. Namun pekerjaan yang diharapkan tidak ada sehingga yang bersangkutan mengalami depresi," jelasnya.

Dari pengakuannya, Agus juga masih mempunyai orang tua di kampungnya. Petugas masih bersinergi dengan satker terkait untuk penanganan lebih lanjut. (*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pria Asal Ponorogo Gagal Cari Kerja di Kediri karena Pandemi Corona, Stres lalu Teriak-teriak

https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/31/pria-asal-ponorogo-gagal-cari-kerja-di-kediri-karena-pandemi-corona-stres-lalu-teriak-teriak?_ga=2.130267655.963140930.1590617498-1974205032.1576467878

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved