Kriminal

Buron Selama 3 Bulan, Polsek Bolangitang Akhirnya Bekuk Tersangka Pembunuhan di Desa Paku

Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring mengatakan saat akan ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung menyerahkan diri.

Istimewa
Buron, tersangka kasus pembunuhan di Desa Paku, Bolmut (tengah) saat diamankan Kanit Reskrim dan Personil Polsek Bolangitang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Setelah buron selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya Kepolisian Sektor (Polsek) Bolangitang menangkap tersangka kasus pembunuhan di Desa Paku, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tepatnya tanggal 6 Maret lalu.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan atas perintah Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring, SH kepada Kanit Reskrim AIPTU Fadly Ambarak, bersama anggota langsung melakukan pengejaran kepada tersangka (AR) alias Alo dan menangkap tersangka di wilayah Desa Molompar, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (30/5/2020) sekira Pukul 15.30 Wita.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring mengatakan saat akan ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung menyerahkan diri.

"Jadi tersangka langsung kita amankan di Polsek Bolangitang dan saat ini masih akan dilakukan tahap penyelidikan kepada pelaku terkait tindak pembunuhan tersebut," ungkap Kapolsek kepada Tribun Manado.

Dikatakannya, sampai dengan saat ini pelaku masih bersikap kooperatif untuk dilakukan interogasi lebih lanjut.

"Kita masih akan menunggu prosesnya kedepan, dan masih akan dilakukan olah TKP," singkatnya.

Diketahui, sebelumnya motif tersangka melakukan kejahatan penganiayaan terhadap korban yang juga adalah rekan dari tersangka, akibat adanya ketersinggungan pribadi.

Dari keterangan yang ada saat itu korban dan tersangka sudah dalam pengaruh alkohol. Sehingga tersangka melakukan penganiayaan kepada korban hingga meninggal dunia. (Mjr).

BERITA TERPOPULER :

 Lacak Suami Lewat Aplikasi, Istri Temukan Suami di Mobil dengan Wanita Lain

 Keasyikan Bawa Motor, Nagita Slavina Minta Dibelikan Motor Rp 340 Juta ke Raffi Ahmad

 Sandra Dewi Sebut Suami Bikin Kesengsem Karena Sudah Jarang Foto Berdua Semenjak Memiliki Anak

TONTON JUGA :

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved