Berita Minut

SGR Bagi Sembako dan Uang Tunai di Daerah Ini

Semangat Wakil ketua DPRD Minahasa utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk berbagi dengan masyarakat pun belum berhenti.

Istimewa
SGR berbagi kasih 

TRIBUNMANADO.CO.ID AIRMADIDI - Di tengah Pandemi Covid-19, semangat Wakil ketua DPRD Minahasa utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk berbagi dengan masyarakat pun belum berhenti.

SGR berbagi kasih kepada anak-anak.

Terbukti, SGR kembali dengan berjalan kaki membagi bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Dimembe, Desa Lumpias, Desa Wasian dan Desa Tatelu Rondor, Sabtu (30/5/2020).

Srikandi Minut mengatakan, berbagi dengan orang lain adalah salah satu cara kita untuk bersyukur atas berkat Tuhan yang dipercayakan Tuhan kepada kita.

Hendak Kunjungi Keluarga di Bitung, VAP Diadang Warga, Ini Kata VAP

“Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat-Nya,” ujar calon Bupati Minahasa utara ini.

Lanjutnya, Bahagia bisa berbagi kasih bersama dengan masyarakat Desa Lumpias, Wasian dan Tatelu Rondor.

Terlihat betapa bahagianya masyarakat saat menerima bantuan dari anak dari Bupati Minahasa utara DR Vonnie Anneke Panambunan STh ini.

Bantuan Bahan Pokok Tahap Dua Berlangsung Selasa

Bantuan yang diberikan berupa beras, supermi, masker dan uang tunai.

“Walau tak seberapa, semoga bermanfaat bagi masyarakat. Jangan lupa patuh dengan anjuran pemerintah, rajin cuci tangan, pakai masker dan sosial distancing,” ujar SGR pada masyarakat.

SGR pun meminta masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. "Mari berdoa dan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.(fer)

Tawa dan Air Mata di Ruang Isolasi, Tenaga Medis Ini Tukar Tempat dengan Pasiennya

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved