Update Virus Corona Minut

JG-KWL Harap Masyarakat Ikuti Aturan Pemerintah

Kita semua masih diberi kesempatan dan nafas kehidupan dari Tuhan kita Yesus Kristus, patutlah kita selalu memuji dan membesarkan nama-Nya

Istimewa
Joune Ganda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - "Kita semua masih diberi kesempatan dan nafas kehidupan dari Tuhan kita Yesus Kristus, patutlah kita selalu memuji dan membesarkan nama-Nya," kata Calon Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda SE, Minggu (31/5/2020). 

Hari demi hari kita lalui ditengah wabah Covid-19 ini, dan Tuhan masih memberi kita kekuatan dan kesehatan, betapa luar biasa Tuhan kita.

"Kita bekerja dan melakukan aktivitas sehari-hari dari rumah, kita juga harus bisa taat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah," kata Pengusaha muda itu.

Ia mengajak masyarakat Minut agar tetap melaksanakan Physical Distancing dan Social Distancing.

Hetia Petugas Kebersihan Kotamobagu Senang Terima Sembako dari Pemkot

"Pakai masker jika harus keluar rumah, serta cuci tangan setiap saat. Terus berjuang dan berdoa semoga pandemik Covid-19 ini segera berlalu," kata JG.

Joune Ganda SE (JG) dan Kevin William Lotulung SH MH siap menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kena dampak Covid-19.

"Bantuan sudah disalurkan ke masyarakat yang ada di Minut. Nantinya akan ada tim kami yang akan datang kerumah, Tuhan Yesus Memberkati kita sekalian," katanya.(fer)

BLT-DD Tahap Dua di Mitra Siap Dikucurkan

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved