Kriminal

Tak Terima Ditegur Karena Buat Keributan, Oknum Anggota Satpol PP Malah Aniaya Kepala Lingkungan

Tak cuma itu, AM malah melakukan penganiayaan kepala kepala lingkungan, yang saat itu sempat menegur agar tidak membuat keributan.

Istimewa
Pelaku saat digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berinisial AM (29) terpaksa harus diamankan pihak Kepolisian.

Pasalnya AM yang tinggal di Kelurahan Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, bukannya menjadi contoh di tengah masyarakat, dalam menjaga stabilitas keamanan, tapi malah sengaja membuat keributan.

Tak cuma itu, AM malah melakukan penganiayaan kepala kepala lingkungan, yang saat itu sempat menegur agar tidak membuat keributan.

Alhasil AM akhirnya diamankan Polsek Tomohon Selatan bersama team Cekal Satuan Sabhara Polres Tomohon, Jumat (29/5/2020) malam.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di kompleks jalan Kayuwolo, ada oknum Pol PP yang dalam keadaan mabuk dan membuat keributan, dan juga sudah menganiaya masyarakat", ujar Kepala Tim Cekal Aipda Melky Rotikan.

"Kami langsung ke tempat kejadian, dan kami mendapati pelaku Aldo, yang dalam keadaan mabuk, sedang membuat keributan. Dari informasi yang kami peroleh di tempat kejadian, pelaku telah menganiaya kepala lingkungan yang menegurnya," sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, melalui Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Widodo, membenarkan kejadian ini.

"Benar ada Oknum Pol PP yang diamankan team Cekal dan Personil Polsek Tomohon Selatan, yang dalam keadaan mabuk dan membuat keributan. Bahkan pelaku ini, juga melakukan penganiayaan kepada sala satu kepala lingkungan, yang saat itu menegur pelaku agar tidak membuat keributan", jelas Widodo seraya membenarkan pelaku saat ini sudah berada di Mapolsek Tomohon Selatan.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Tomohon Selatan, untuk proses lanjut," pungkasnya. (hem)

BERITA TERPOPULER :

 Mantan Jubir SBY Andi Mallarangeng Tertawa Singgung Jokowi Turun Langsung ke Mal, Sindir Jubirnya

 Kabar Baik Bagi Masyarakat, Pihak Pemerintah Berikan Kemudahan Ini Menjelang Penerapan New Normal

 Sebut SBY Tanpa Jubir Lancar Jaya Atasi Krisis, M Qodari: Pak Jokowi Tanpa Jubir Jadi Masalah Besar

TONTON JUGA :

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved