Breaking News:

Konser Amal Tribuners

Galang Donasi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Konser Amal Tribuners Tuai Apresiasi

Dimeriahkan Artis ibu kota Pasha Ungu, Fadly Padi, dan Dul Jaelani, Anneth Delliecia Nasution dan Kiki Egeten sedang berlangsung malam ini.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Maickel_Karundeng
maickel karundeng/tribun manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Saat Ini sedang berlangsung Konser Amal Tribuners Peduli untuk menggalang dana, guna membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Dimeriahkan Artis ibu kota Pasha Ungu, Fadly Padi, dan Dul Jaelani, Anneth Delliecia Nasution dan Kiki Egeten sedang berlangsung malam ini, Sabtu (30/5/2020).

Menariknya, konser ini juga ikut dimeriahkan artis dan seniman lokal Forum Kreatif Anak Seni Sulut (FOKASS), Hip Hop Manado, Bintang Project, dan didukung oleh Backstairs Studio.

Event Life streming ini, dituntun oleh Host dari Tribun Manado, Finneke Walojan sekaligus membuka acara kegiatan amal tersebut.

Memulai kegiatan ini, dibuka oleh lantunan lagu-lagu dari Fokass untuk menghibur masyarakat. Dilanjutkan dengan persembahan lagu oleh Annet Dellicia khusus untuk para tenaga medis yang menangani pasien positif covid-19.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan Tribuners dalam rangka penggalangan dana untuk donasi bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan dari Tribuners ini, juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19," ungkap Gubernur.

Selain itu, kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi dari sejumlah pejabat tinggi Sulut diantarannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Direktur Utama Bank, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, dan Pdt Johan Manampiring yang ikut mendukung kegiatan Trubuners Peduli bagi warga yang terdampak Covid-19.

Bukan hanya itu, Apresiasi juga diberikan dari Mantan Wakil Presiden RI, M. Yusuf Kalla yang juga selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI).

"Kegiatan ini sangat penting khususnya dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak covid-19, karena pandemi ini dapat kita hadapi dengan bersatu bersama," tutur Yusuf Kalla.

Selain itu, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo juga ikut memberikan Apresiasi kegiatan Tribuners ini dalam rangka membantu masyarakat terdampak covid-19 dengan menguatkan solidaritas bersama.

Selain Tribun Manado, konser amal ini didukung juga Tribun Timur, Tribun Bali, Tribun Pontianak, Pos Kupang, Banjarmasin Pos dan Tribun Kaltim. Para Gubernur di 7 daerah juga ikut mendukung penuh konser amal ini.

Masyarakat yang berkelebihan dan secara sukarela dapat berdonasi melalui rekening yang telah disiapkan. (Mjr).

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved