Pilkada Serentak

Wenny Lumentut Sangkal Bertemu Olly Dondokambey, WL: Itu kembaran saya

"Apalagi kan saat ini Pilkada telah disepakati akan berlanjut, sehingga ini merupakan hal yang biasa," tutur Areros.

Istimewa
WL paling kanan yang menggunakan APD lengkap bersama gubernur, saat membagikan bantuan untuk masyarakat, Jumat (29/5/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wenny Lumentut (WL), menyangkal adanya kabar pertemuan antara dirinya dan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, pada Jumat (29/5/2020).

Saat dikonfirmasi WL sapaan akrabnya mengatakan dirinya pada Jumat (29/5/2020), tak pernah melakukan pertemuan dengan siapa pun termasuk Olly Dondokambey.

"Itu mungkin kembaran saya. Pastinya saya tak bertemu dengan beliau, sebab informasi yang beredar itu bisa saja salah. Mungkin saudara kembar saya," singkat mantan ketua DPD Gerindra Sulut tersebut.

Sementara dari foto yang beredar luas, pertemuan Olly Dondokambey dengan Wenny Lumentut tersebut, diketahui di daerah Kabupaten Minahasa, tepatnya di Langowan, yang turut dihadiri oleh SVR diketahui merupakan mantan bupati minahasa dua periode dan mantan ketua DPD Golkar Sulut.

Menanggapi adanya kabar pertemuan tersebut, Pengamat Politik Sulut, Prof Welly Areros mengatakan wajar jika ada pertemuan antara tokoh politik menjelang Pilkada.

"Apalagi kan saat ini Pilkada telah disepakati akan berlanjut, sehingga ini merupakan hal yang biasa," tutur Areros.

Ia mengatakan berkumpulnya para tokoh politik bersama Olly Dondokambey, menunjukan politik itu dinamis, dan selalu berubah.

Akademisi Unsrat tersebut mengatakan pertemuan yang terjadi tadi, merupakan tanda awas bagi lawan politik PDIP, sebab sosok SVR dan WL memang hingga saat ini masih memiliki masa dan pengaruh di Sulut

"Sehingga dampak pertemuan ini, jelas sangat menguntungkan, meski belum diketahui apa pembahasan inti dari pertemuan tadi," tandasnya. (drp)

BERITA TERPOPULER :

 Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

 Seorang Wanita Tewas Tersambar Petir Didepan Suami dan Anaknya saat Menanam Tembakau di Sawah

 Artis Ini Dapat THR Lebaran Mobil Alphard dari Pacarnya, Ternyata Ini Sosok Kekasih Elina Joerg

TONTON JUGA :

Penulis: Don Ray Papuling
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved