Kriminal

Seorang Ayah Tega Lakukan Hal Ini Kepada Anak Kandungnya, Pelaku Mengaku Khilaf

Terkait hal itu, Tim Macan Polresta Manado dan anggota sektor Wori mengamankan pelaku cabul kepada anak kandung itu di Kecamatan Wori.

dewangga ardiananta/tribun manado
1. Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH. 2. Pelaku cabul HM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sungguh bejat kelakukan seorang ayah yang tega melakukan perbuatan tidak terpuji kepada darah dagingnya sendiri.

Terkait hal itu, Tim Macan Polresta Manado dan anggota sektor Wori mengamankan pelaku cabul kepada anak kandung itu di Kecamatan Wori.

Hal ini berdasarkan laporan Dasar: LP/921/V/2020/Sulut/Resta Manado.

Sementara itu, setelah dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, bahwa benar Polresta Manado telah mengamankan pelaku.

"Bahwa hari ini tanggal 29 Mei 2020, Buser Satreskrim Polresta Manado mengamankan pelaku pencabulan terhadap anak di mana korban merupakan anak kandung dari pelaku," ungkap Kasat Reskrim itu, Jumat (29/5/2020).

Sedangkan, lanjut dia, berdasarkan dari hasil pemeriksaan diketahui korban berumur 14 tahun (sebut saja Mawar bukan nama sebenarnya).

"Sedangkan ayahnya merupakan pelaku yang sudah diamankan, berinisial HM umur 38 tahun dengan di salah satu kelurahan daerah Kecamatan Bunaken," bebernya.

Adapun kronologis penangkapan, tambah dia, diketahui dari informasi bahwa pelaku akan melarikan diri karena diketahui perbuatan bejatnya itu sudah dilaporkan ke kepolisian.

"Mendapat informasi pelaku akan melarikan diri, Tim Buser Polresta Manado segera melacak keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku," jelas dia.

Selanjutnya, kata dia, pelaku diamankan dan dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polresta Manado.

Halaman
12
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved