Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Citilink Indonesia Siapkan Prosedur Penerbangan New Normal Mulai

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan di masa pandemi Covid-19 ini, dapat menghubungi call center di 0804 1 080808.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Pesawat Citilink Indonesia Airbus A330-900 NEO 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Maskapai penerbangan Citilink sedang mempersiapkan secara intensif prosedur layanan penerbangan terbaik untuk penumpang dalam rangka menghadapi New Normal Pandemi Covid-2020.

Direktur Utama Citilink Juliandra, mengatakan, prosedur itu meliputi fase sebelum, selama dan sesudah penerbangan. Persiapan ini dilakukan oleh Citilink sejak 22 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020.

“Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah,” kata Juliandra kepada Tribun Manado, Jumat (29/05/2020).

Di sisi lain, setiap hari Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata penerbangan 20-25 penerbangan per hari.

"Citilink tetap berkomitmen
membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan di masa pandemi Covid-19 ini,  dapat menghubungi call center di 0804 1 080808.

Citilink merupakan maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group.

Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya hemat.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink telah melayani lebih dari 330 frekuensi penerbangan harian dengan 97 rute ke 49 kota di Indonesia.

Diantaranya, Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang dan Makassar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved