NEWS

Bocah 6 Tahun Asal Tomohon Disodomi dekat Pohon Bambu, Pelaku Imingi dengan Layang-layang

Aksi sodomi ini berawal ketika korban sedang melihat teman-temannya bermain layang-layang tidak jauh dari rumahnya

Istimewa
Bocah 6 Tahun Asal Tomohon Disodomi dekat Pohon Bambu, Pelaku Imingi dengan Layang-layang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tim Unit Reaksi ( URC) Totosik, Polres Tomohon mengamankan warga inisial A warga asal salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah.

Pasalnya pelaku harus berhadapan dengan pihak kepolisian, usai dilaporkan telah menyodomi bocah 6 tahun asal salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.

Dari informasi yang dirangkum, aksi sodomi ini berawal ketika korban sedang melihat teman-temannya bermain layang-layang tidak jauh dari rumahnya, pada Rabu (27/5/2020) sekira pulul 15.00 WITA.

Tiba-tiba pelaku sambil membawa layangan datang menghampiri korban.

"Modus pelaku yaitu dengan membujuk Korban akan diberikan layangan asal korban mau ikut dengannya," terang Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung, Jumat (29/5/2020) malam.

Pelaku kemudian membawa korban menuju ke pohon bambu yang berada di samping rumah korban.

Sesampainya disana tersangka langsung membuka celananya kemudian duduk kemudian tersangka membuka celana korban dan memaksa korban utk duduk dipangkuan pelaku.

"Dari pelaku menlakukan sodomi terhadap korban. Dimana ketika Korban duduk dipangkuan tersangka, dan dipaksa melakukan aksi tidak senonoh" terangnya.

"Tidak lama kemudian tersangka menyuruh korban pulang kerumah. Selanjutnya setiba di rumah korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Orang tua korban kemudian menuju ke TKP guna mencari tersangka namun tersangka sudah melarikan diri," sambung Yanny.

Dua hari berselang tepatnya Jumat (29/5/2020) sekira jam 14.00 Wita, tersangka lewat didepan rumah korban.

Korban melihatnya kemudian langsung melaporkan kepada neneknya bahwa pelaku baru saja lewat didepan rumah.

"Nenek beserta keluarga korban selanjutnya menghubungi Tim URC Totosik. Kemudian laporan tersebut langsung direspon Tim yang saat itu sedang mobille di Willayah Tomohon selatan dan langsung meluncur ke Tkp. Kemudian mengamankan pelaku yg saat itu berada di salah satu tanah kosong sedang melihat anak-anak bermain layang-layang," tukas Yanny menambahkan pelaku sudah diamankan dan digiring tersangka ke Mapolres Tomohon. ( Tribunmanado/ Hesly Marentek)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved