Kecelakaan

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Fortuner Tabrak 3 Kendaraan yang Terparkir di Pos Polisi

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, dugaan sementara, pengemudi Fortuner ini mengantuk sehingga menabrak tiga kendaraan,

Foto Istimewa Via Surya.co.id
Toyota Fortuner yang alami kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/5/2020) dini hari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi dini hari tadi Kamis 28 Mei 2020. 

Mobil Toyota Fortuner menabrak beberapa kendaraan yang sedang parkir di pos polisi. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/5/2020) dini hari.

Kejadian itu tepat terjadi di simpang 3 Pos Polisi Pier sekitar pukul 01.00 wib.

Bahkan, Toyota Fortuner bernopol L 1962 TI itu juga menabrak mobil dinas milik anggota Pos Polisi Pier tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini meskipun Toyota Fortuner yang dikemudikan Hasan, warga Pohjentrek, Kota Pasuruan ini sempat menabrak tiga kendaraan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, dugaan sementara, pengemudi Fortuner ini mengantuk sehingga menabrak tiga kendaraan di Pos Polisi Pier.

"Kami masih mendalami. Namun, dugaan sementara, pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak tiga kendaraan yang sedang parkir di Pos Polisi Pier. Tapi kami masih selidiki," kata Iptu Marti.

Marti, sapaan akrabnya menjelaskan, kecelakaan ini tidak menyebabkan korban luka ataupun meninggal dunia, hanya kerugIan materil.

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, mobil berpenumpang dua orang ini melaju dari arah timur atau dari Kota Pasuruan ke barat.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved