Superball

Cristiano Ronaldo Ditertawai Pemain Juventus karena Masalah Rambut

Setelah 10 tahun, akhirnya kita kembali melihat rambut ikal panjang Ronaldo dan gaya ini selalu digunakannya ketika dia membela Manchester United.

twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo beberapa hari yang lalu membuat heboh netizen berkat gaya rambutnya yang baru.

Sejak kepindahannya dari Manchester United, Ronaldo memang mengubah penampilannya menjadi lebih rapi.

Dia selalu menggunakan gaya rambut pendek untuk membuatnya terlihat lebih dewasa alih-alih membiarkan rambutnya panjang.

Eks Timnas Brasil Klaim Lebih Berbakat dari Messi dan Ronaldo: Harus Memenangi Piala Dunia

Sang mega bintang ternyata semakin usianya tua memiliki minat tersembunyi dengan menumbuhkan kembali rambutnya sampai panjang.

Setelah 10 tahun, akhirnya kita kembali melihat rambut ikal panjang Ronaldo dan gaya ini selalu digunakannya ketika dia membela Manchester United.

Bergabung di tahun 2003, Ronaldo datang ke sana dengan rambut panjang. Kini dia ingin mengembalikan gaya rambut itu.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Ronaldo memajang foto dengan gaya rambut baru itu plus menggunakan caption "approved?" atau bisa diartikan sebagai "diterima?".

Model Cantik Ini Mengaku Mengandung Anak Kelima Cristiano Ronaldo di Tengah Pandemi Virus Corona

Postingan ini kemudian memicu banyak komentar dari orang-orang, salah satunya adalah rekan satu timnya di Juventus, Douglas Costa.

Ya, Douglas Costa menertawakan gaya rambut Ronaldo tersebut dengan mengirimkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Mungkin buat sebagian besar fans Manchester United, gaya rambut Ronaldo ini benar-benar membawa aura nostalgia yang kental.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pakai Gaya Rambut Lawas, Cristiano Ronaldo Ditertawai Rekan Satu Tim, https://bangka.tribunnews.com/2020/05/27/pakai-gaya-rambut-lawas-cristiano-ronaldo-ditertawai-rekan-satu-tim.

Editor: Indry Panigoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved