Bupati Iskandar Kamaru Antar Bantuan ke Rumah Warga yang Sakit

Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru mendatangi langsung rumah warga yang sedang sakit untuk menyerahkan BLT Dandes Tahap II, Kamis (28/5/2020) .

Istimewa
Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru ketika menyerahkan BLT Dandes Tahap II ke rumah warga yang sakit, Kamis (28/5/2020) di Desa Popodu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI -   Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru mendatangi langsung rumah warga yang sedang sakit untuk menyerahkan BLT Dandes Tahap II, Kamis (28/5/2020) di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.
Kedatangan Kamaru disambut senyuman oleh pihak keluarga yang sedang sakit.

Menurut Kamaru, BLT Dandes Tahap Kedua ini merupakan komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona.

Menurutnya ada beberapa kriteria penerima BLT Dandes ini, diantaranya para pekerja yang dirumahkan akibat pandemi, dan masyarakat yang sedang sakit kronis.

"Karena mereka yang paling terdampak, jadi pemerintah langsung serahkan bantuan ini guna membantu bapak dan ibu sekalian," ujarnya.

Kamaru berharap bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban bagi masyarakat yang saat ini terpaksa diam di rumah. Dirinya juga meminta agar masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu diam di rumah.

"Tolong bantu kami untuk selalu berdiam diri di rumah agar pandemi ini cepat berakhir," tegasnya.

Ia mengimbau desa-desa lain di Bolsel agar bisa mempercepat proses penyaluran. "Intinya semakin cepat lebih baik," tegasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved