Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca Selasa 26 Mei 2020, Waspada Cuaca Buruk Jaksel dan Jaktim, Siang Ini Jakarta Hujan

Seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan kecuali Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada Selasa (26/05/2020) siang ini.

Tribun Bali
Fakta Tentang Phobia Terhadap Hujan, dari Penyebab hingga Cara Mengatasinya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan kecuali Jakut dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada Selasa (26/05/2020) siang ini.

Kondisi ini berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Hujan sedang bakal terjadi di Jaksel dan Jaktim, sedangkan hujan ringan terjadi di Jakbar dan Jakpus.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Jakarta Selasa 26 Mei 2020 malam nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali hujan ringan di Jakbar, Jakut, dan Kepulauan Seribu.

Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa 26 Mei 2020
Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Selasa 26 Mei 2020 (bmkg.go.id)

Keadaan serupa terjadi pada prakiraan cuaca di Jakarta Selasa 26 Mei 2020 dini hari nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali Jaksel dan Jaktim diprediksi cerah berawan.

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya bmkg.go.id pada prakiraan cuaca di Jakarta Selasa 26 Mei 2020 menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situsnya.

Secara keseluruhan dari prakiraan cuaca di Jakarta Selasa 26 Mei 2020, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-34 derajat Celsius.

Hujan Guyur Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Siang Nanti

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan (@TMCPoldaMetro)

Sementara itu prakiraan cuaca di Bodetabek Selasa 26 Mei 2020 siang nanti, hujan sedang terjadi di Bogor dan Tangerang, sedangkan hujan ringan terjadi di Depok dan Bekasi.

Halaman
1234
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved