NEWS

Kapolda Beserta Forkopimda Sulut Sisir Pulau di Minut Bagikan Sembako dan Masker

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM beserta rombongan Forkopimda Sulut

Foto IST/Dok Humas Polda Sulut
Kapolda Beserta Forkopimda Sulut Sisir Pulau di Minut Bagikan Sembako dan Masker 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM beserta rombongan Forkopimda Sulut menyalurkan bantuan sembako dan masker ke Pulau Bangka dan sekitarnya, Selasa (26/5/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun dari Humas Polda Sulut, hadir dalam rombongan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM.

Juga hadir, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang MM MTR (HAN), Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana SE, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Kajati dan Ketua DPRD Sulut.

Sementara itu, warga yang berada di 4 pulau di Kabupaten Minahasa Utara tersebut mengaku senang mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Daerah.

“Kami senang ada perhatian dari Pemerintah, apalagi Gubernur, Kapolda dan Forkopimda Sulut datang langsung menyerahkannya kepada kami,” kata Jemmy salah satu warga Pulau Talise dari Humas Polda Sulut yang dihimpun Tribun Manado.

Dalam kegiatan pagi itu, Forkopimda Sulawesi Utara kembali menggelar bakti sosial berupa penyaluran sembako dan juga masker kepada warga terdampak Covid-19, khususnya di daerah Kepulauan.

Beberapa pulau yang disambangi di antara lain, Pulau Gangga, Pulau Talise, Pulau Kinabuhutan dan Pulau Bangka.

Rombongan Forkopimda dengan menggunakan jetski, menyambangi satu per satu dari keempat pulau itu.

Selain penyaluran sembako, Forkopimda Sulut mengajak warga agar berpola hidup sehat dan tetap mematuhi imbauan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. ( Tribunmanado.co.id/Dewangga Ardhiananta)

Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved