Update Virus Corona Bitung

Sisihkan Pendapatan, Kelompok Ini Bantu Lansia Terdampak Covid-19

Kelompok-kelompok atau organisasi kembali ambil bagian dalam membantu warga yang terdampak Covid-19, dengan memberikan paket bantuan pangan

Istimewa
Berbagi kasih yang dilakukan Tangkis Team Fun Futsal Kota Bitung dengan memberikan paket pangen kepada warga khusus lansia yang terdampak Pandemi Covid 19, Sabtu (23/5/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kelompok-kelompok atau organisasi kembali ambil bagian dalam membantu warga yang terdampak Covid-19, dengan memberikan paket bantuan pangan.

Seperti yang dilakukan Tangkis Team Fun Futsal Kota Bitung, dengan personelnya dari latar belakang anggota Polri, aparatur sipil negara (ASN), pegawai kantoran dan pengusaha naik turun rumah membagikan paket bantuan itu.

"Iya, kegiatan ini kami namakan berbagi kasih part 1. Dengan sasaran kepada warga yang sudah berusia lanjut (lansia), dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin (23/5/2020) di sejumlah kelurahan yang ada di 6 dari 8 kecamatan se kota Bitung," kata Gerry Kojongian dari Tangkis Team Fun Futsal Bitung kepada Tribunmanado.co.id, Senin (25/5/2020).

Bantuan berupa minyak goreng, beras, telur dan mie instan dibagikan mulai dari siang hingga malam hari pada Sabtu kemarin.

Mulai Rabu 27 Mei 2020, Akses Masuk Keluar Kota Manado Diperketat

Dia jelaskan, bantuan ini terkumpul dari keiklasan personil menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Kami dari ankak-anak team tangkis bitung fun futsal secara sukarela tulus iklas menyisihkan sebagian pendapatan kami, untuk dapat membantu masyarakat, yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya pandemi virus corana ini," tambah Adi Bagunda personel Team.

Dengan harapan kiranya bantuan sosial ini dapat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat yang membutuhkan dan semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir.(crz)

RINCIAN 9 Kasus Virus Corona Baru di Sulut, Tembus 239 Orang, 7 di Antaranya Warga Manado

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved