Breaking News:

News

Petugas Covid-19 Dikeroyok 7 Pemuda Karena Menolak untuk Diperiksa Kesehatan

Pada saat akan masuk Desa Kaliboja di depan posko Covid-19 dihentikan oleh petugas posko Covid-19 yang bernama Sarwo.

Editor: Frandi Piring
Istimewa/TribunJateng.com
Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kaliboja berjaga di pos covid desa Kaliboja, perbatasan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekelompok pemuda mengeroyok petugas Covid-19 desa karena tidak mau diperiksa kesehatan.

Kejadian ini terjadi di depan posko Covid-19 perbatasan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara yang masuk di Desa Kaliboja, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

"Betul mas, pengeroyok tersebut terjadi di Desa Kaliboja, pada hari Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 14.45 WIB."

"Petugas jaga pos Covid-19 desa tersebut dikeroyok sekelompok pemuda Desa Tanggeran, Kecamatan Paninggaran," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Poniman saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (25/5/2020).

Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kaliboja berjaga di pos covid desa Kaliboja, perbatasan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara.
Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kaliboja berjaga di pos covid desa Kaliboja, perbatasan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Banjarnegara. (Istimewa/TribunJateng.com)

Menurut AKP Poniman, untuk kronologinya sekelompok pemuda tersebut rencananya akan bersilahturahmi ke tempat saudara yang ada di Desa Kaliboja.

Kemudian, pada saat akan masuk Desa Kaliboja di depan posko Covid-19 dihentikan oleh petugas posko Covid-19 yang bernama Sarwo.

Lalu, petugas menyuruh sekelompok pemuda tersebut untuk turun dari kendaraan karena akan dilakukan pemeriksaan penyemprotan di kendaraan yang dibawa.

"Mendengar penjelasan petugas, rombongan tidak menerima penjelasan dan memaksa masuk tanpa melalui protokol Covid-19 dan akhirnya terjadi adu mulut.

"Salah satu orang diantara kelompok tersebut, melempari pos dengan batu dan melakukan pemukulan terhadap pegasus Covid-19 tingkat desa."

"Diduga pemuda yang melakukan pengeroyokan tersebut dalam keadaan mabuk," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved