News

Ketua DPRD Maklumi HUT ke-13 Kotamobagu Tanpa Perayaan

Ya, ulang tahun tanpa perayaan, lantaran Kotamobagu masih menghadapi pandemi covid 19.

alpen martinus/tribun manado
Meiddy Makalalag Ketua DPRD Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Hari Ulang Tahun ke 13 Kota Kotamobagu pada 23 Mei, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Ya, ulang tahun tanpa perayaan, lantaran Kotamobagu masih menghadapi pandemi covid 19.

Meiddy Makalalag Ketua DPRD Kotamobagu mengatakan, memang Hut yang ke-13 dalam proses perjalanan, memang tahun ini yang  tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sebab tahun sebelumnya ada semarak merayakan HUT Kota Kotamobagu.

"Biasanya ada Paripurna, upacara dan mungkin ada kegiatan lain yang menggambarkan nuansa bawa kemeriahan di daerah," kata dia.

Namun pada HUT ke 13 dikarenakan sama-sama kita ketahui, situasi negara, daerah, dunia pun sementara menghadapi virus Corona membuat situasi dan kondisi agak berubah drastis.

Karena memang  ada aturan regulasi yang perlu sama-sama kita patuhi  berkaitan dengan physical distancing dan social distancing.

"Menghadapi HUT Kotamobagu yang ke 13, kami melihat dalam proses perayaan pasti tidak seperti tahun-tahun sebelumnya," jelas dia.

Khusus Kotamobagu, Ia berharap doa saja dari seluruh pemangku kepentingan masyarakat, kiranya di HUT yang ke-13 ini, seluruh umat, baik umat Islam bisa dzikir di rumah, dan teman-teman saudara-saudara yang Kristiani dan umat lain bisa berdoa mungkin lewat rumah juga sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

"Sehingga mudah-mudahan kita selalu lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Mahakuasa, dan apa yang terjadi saat ini secepat mungkin bisa berakhir," katanya.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved