Idul Fitri

Hari Kedua Idul Fitri, Aktivitas di Kota Manado dan Lalu Lintas Lengang

Kondisi Kota Manado pada hari kedua lebaran atau Idul Fitri terpantau lengang, Senin (25/5/2020) pagi

Istimewa
Jalanan di Kota Manado Lengang di Idul Fitri kedua 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kondisi Kota Manado pada hari kedua lebaran atau Idul Fitri terpantau lengang, Senin (25/5/2020) pagi.

Begitu pun geliat aktivitas lalu lintas yang ada di jalan-jalan utama tidak menunjukkan arus yang ramai malahan cenderung lengang.

Jalan AA Maramis dari arah kota menuju ke arah bandara terpantau sepi tidak banyak kendaraan bermotor yang berlalu-lalang.

Udara segar pagi hari menyelimuti jalanan arah bandara itu dan juga terlihat sepinya aktivitas lalu lintas di sekitaran perempatan rambu lalu lintas di ring-road itu.

Panjat Pohon Kelapa 12 Meter, Pria Ini Lemas saat Tiba di Atas dan 3 Jam Terjebak

"Iya ini sepi sekali saat lebaran seperti ini dan apalagi kondisi saat ini ada virus corona," kata seorang pengemudi ojek online yang sedang berada di pinggir jalan tersebut.

Ia menambahkan, orderan pesan antar juga berkurang saat liburan ini dari biasanya.

Sementara itu, untuk arah sebaliknya Jalan AA Maramis menuju ke kota melalui Jalan Martadinata terlihat hanya beberapa kendaraan yang berlalu-lalang.

Nampak satu dua kendaraan roda empat melintasi jalan di sekitar rambu lalu lintas di area Patung Kuda yang bercat warna hitam itu.

Masih Ingat Alifa Lubis? Juara Kontes Little Miss Indonesia, Begini Kabarnya Saat Ini

Menuju arah Kantor Wali Kota Manado terpantau juga sepi tidak banyak aktivitas warga.

Menjelang siang hari, melalui daerah sekitaran Jalan Pierre Tendean terpantau sepi dan menuju arah Pasar 45 Manado terlihat juga tidak banyak warga yang melakukan aktivitas jual beli di area pasar itu.

Hanya beberapa orang yang melakukan aktivitas jual beli seperti pedagang jasa servis arloji dan sebagainya di sekitar Taman Kesatuan Bangsa. (Ang)

5 Negara Termasuk Indonesia Mendukung Gencatan Senjata Antara Taliban dan Pemerintah Afghanistan

Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved