Breaking News:

Ramadan 2020

Gubernur Olly Ucapkan Selamat Lebaran, Ungkapkan Terima Kasih Umat Muslim Cegah Penyebaran Covid-19

"Bulan Ramadan sudah berlalu, hari kemenangan sudah tiba, sambutlah hari nan Fitri ini dengan keikhlasan di tengah Pandemi Covid 19," ungkapnya.

Istimewa
Gubernurt Sulut Olly Dondokambey. 

TRIBUN MANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Umat Muslim yang ada di Sulut.

Perayaan Idul Fitri kali ini di tengah penyebaran Covid 19.

"Bulan Ramadan sudah berlalu, hari kemenangan sudah tiba, sambutlah hari nan Fitri ini dengan keikhlasan di tengah Pandemi Covid 19," ungkapnya.

"Saya Olly Dondokambey mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1441 hijriah. Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," sebut Gubernur.

Ia juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Umat Muslim terlebih ormas Islam yang ada di Sulut yang sudah berperan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MUI, NU, Muhamadiyah dan Ormas Islam di Provinsi Sulut yang sudah mendukung upaya mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19," kata Gubernur.

Adapun, Pemerintah bersama Ormas Islam di Sulut menyerukan dan mengimbau agar pelaksanaan kegiatan Idul Fitri seperti takbiran, salat id dan halal Bi halal dilaksanakan dengan kondisi terbatas dengan menghindari kerumunan orang. Salat id misalnya diimbau dilakukan dari rumah. (ryo)

BERITA TERPOPULER :

 Potret Suasana Lebaran Bunga Citra Lestari tanpa Ashraf, Ditemani Ibu Mertua, Noah Jadi Sorotan

 4 Bocah Dijemput Petugas Covid-19, Ayah dan Ibu Sudah Positif Virus Corona Pekan Lalu

 12 Pemain Sepak Bola Dunia yang Dulu Kaya Raya, Kini Bangkrut

TONTON JUGA :

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved