Breaking News:

Ramadan 2020

Bupati James Sumendap: Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

"Sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Mitra, mengucapkan minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tutur JS.

Penulis: Giolano Setiay | Editor: Maickel_Karundeng
Istimewa
Bupati Mitra James Sumendap. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah kepada segenap umat muslim di Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus umat muslim di Kabupaten Salak.

Meski di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda sejumlah wilayah yang ada di Indonesia. Sebagai seorang kepala daerah, JS menaruh kepercayaan, momentum ini, bisa dirasakan dengan penuh ucap syukur.

"Meski kita diperhadapkan kepada wabah ganas Covid-19, yang juga melanda wilayah Kabupaten Mitra. Namun kita, terlebih khusus umat muslim yang ada, masih boleh diberi kesempatan merayakan hari raya, meski telah berbeda tanpa silahturahmi sanak keluarga dan kenalan, seperti sebelumnya," pesan Sumendap hari ini Minggu (24/5/2020).

Ia mengatakan, dimana pun umat muslim yang ada di seluruh penjuru dunia. Biarkan situasi sekarang, bisa menjadi renungan kita sebagai umat yang percaya.

"Sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Mitra, mengucapkan minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin," tutur JS.

Bupati menambahkan, menjadi harapan semua orang. Wabah Covid-19 bisa berakhir.

"Sebagai renungan kita juga, agar semua kendala yang disebabkan oleh wabah Covid-19, boleh berakhir dengan cepat. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat. Agar tetap mendukung dan menerapkan aturan yang dikeluarkan, demi kesehatan kita semua," kunci JS. (Ano)

Mengundurkan Diri, Bupati Bener Meriah Aceh Ingin Fokus Berobat & Mengurus Pesantren

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved