NEWS

Kim Jong Un Berdiri di Depan Pemimpin Militer dan Menunjuk Ke Arah Para Jenderal

Kantor berita Korea KCNA merilis aktivitas Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memimpin pertemuan Komisi Militer Pusat, Minggu (24/5/2020)

KCNA via NK News
Kim Jong Un berada di pabrik pupuk wilayah Sunchon utara Pyongyang, Korea Utara, Jumat (1/5/2020). Berikut foto-foto kemunculan Perdana Kim Jong Un setelah diisukan meninggal dunia. Terlihat sang adik, Kim Yo Jong, ada di dekatnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kantor berita Korea KCNA merilis aktivitas Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memimpin pertemuan Komisi Militer Pusat, Minggu (24/5/2020).

KCNA tidak mengatakan kapan pertemuan itu diadakan, tetapi media pemerintah biasanya melaporkan aktivitas Kim sehari setelah itu terjadi.

Seperti saat muncul ke publik 1 Mei 2020 saat Kim Jong Un meresmikan pabrik pupuk, baru dilansir KCNA 2 Mei 2020.

KCNA juga merilis foto yang menunjukkan Kim Jong Un (36) berdiri di depan para pemimpin militer dan menunjuk-nunjuk ke arah para jenderal yang berumur lebih tua. 

KCNA melaporkan pertemuan Komisi Militer Pusat membahas "kebijakan baru untuk lebih meningkatkan kemampuan menangkis serangan nuklir pada negara Korea Utara.

Juga dibahas pada pertemuan besar Komisi Militer Pusat dari Partai Buruh yang berkuasa adalah langkah-langkah militer yang penting dan langkah-langkah organisasi dan politik untuk lebih meningkatkan pasukan bersenjata secara keseluruhan.

"Yang ditetapkan dalam pertemuan itu adalah kebijakan baru untuk lebih meningkatkan pencegahan serangan nuklir pada negara itu dan menempatkan pasukan bersenjata strategis pada operasi siaga tinggi sejalan dengan persyaratan umum untuk pembangunan dan pengembangan angkatan bersenjata negara itu," kata KCNA.

Itu tidak menjelaskan apa "kebijakan baru" untuk pencegahan serangan nuklir.

"Diambil dalam pertemuan itu adalah langkah-langkah penting untuk meningkatkan kemampuan serangan senjata dari pasukan Artileri Rakyat Korea," tambahnya.

Kim menekankan pentingnya "mewujudkan kepemimpinan monolitik partai" atas militer dan menetapkan "masalah-masalah utama yang harus terus dipertahankan dalam kinerja militer dan politik angkatan bersenjata DPRK, dan tugas dan cara," tambah KCNA.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved