Ramadan 2020

Jelang Buka Puasa, Kapolres Bolmut Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Kecamatan Kaidipang

Terpantau, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada setiap pengemudi yang melintas diruas jalan tersebut.

Majer Lumantow Tribun Manado
Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK saat membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Kaidipang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Menjelang waktu berbuka puasa Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK membagikan Takjil kepada warga yang melintas di Kecamatan Kaidipang, tepatnya di depan Polsek Kaidipang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu, (23/5/2020).

Terpantau, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada setiap pengemudi yang melintas diruas jalan tersebut.

Begitu juga dengan warga sekitar yang ikut menerima pembagian takjil.

Selain itu diiringi juga dengan pembagian Masker kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Bolmut kepada masyarakat di bulan puasa ini.

Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan mengatakan ini merupakan wujud kepedulian untuk berbagi bersama masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

"Jadi kita bagikan takjil bagi warga yang melintas, berserta juga pembagian masker kepada masyarakat sebagai bagian dari sosialisasi pencegahan protokol covid-19," ungkap Kapolres kepada Tribun Manado.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara AKP Saiful Tammu ikut mensosialisasikan protokol covid-19. Dirinya mengimbau masyarakat untuk taat melakukan Sosial Distancing.

"Mari saya mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan tidak berkerumun, sehingga kita semua tidak terpapar dengan virus Corona ini," tutup Kasat Sabhara.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bolmut Kompol Kerry Utiarahman, Kasat Lantas IPTU Haris Mokodompis, Kasat Intel AKP Destam Dumat, Kabag Ops AKP Bartol Bawole, Kabag Sumda, Kompol Ventje Londa, Kapolsek Kaidipang Kompol I Made Sumadia dan sejumlah personil Polres Bolmut. (Mjr).

Sinopsis Film Love For Sale 2 Tayang di Movievaganza Trans 7 Sabtu, 23 Mei 2020 Pukul 18.00 WIB

Penulis: Majer Lumantow
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved