Berita Mitra

UPDATE Covid-19 di Mitra, Bertambah 2, Total 3 Kasus Positif

ketamabahan lagi 2 kasus terkonfirmasi positif asal Kecamatan Tombatu Timur (44) yg saat ini dirawat di RS Noongan dan Seorang lagi bekerja di Minsel

Doc.satgas Covid-19 Mitra
Update Data Perkembangan Covid-19 Mitra Jumat, 22 Mei 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kembali naik selang data terupdate baru-baru ini.

Data terkini, ketamabahan lagi 2 kasus terkonfirmasi positif asal Kecamatan Tombatu Timur (44) yang saat ini dirawat di RS Noongan dengan status sebelum PDP 07 dan seorang yang bekerja di minahasa selatan.

Dikatakan juru bicara (jubir) satuan tugas (satgas) Covid-19 Mitra Gloria D Wuwungan hari ini Jumat (22/5/2020) sekira pukul 20:30 Wita.

Gubernur Olly dan Keluarga Dondokambey-Tamuntuan Beri Ini untuk Imam dan Ketua BTM di Bitung

"Kami baru mendapat informasi dari Satgas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bahwa PDP 07 asal Mitra Pria (44) asal Kecamatan Tombatu Timur, dan hasil swabnya sudah keluar dan telah dinyatakan Positif Covid-19," tutur Wuwungan.

Langkah lanjutan, pihak satgas akan melakukan tracking terhadap kontak erat. "Pasien tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan, namun bekerja sebagai pedagang di Pasar Molompar," tutup Jubir Satgas Covid-19 Mitra.

Sedangkan yang satunya lagi Kasus 189 ialah Perempuan 37 Tahun Berdomisili di Minahasa Tenggara, tetapi bekerja di Minahasa Selatan, Tidak ada riwayat perjalanan sebelumnya.

(Ano)

Rincian 18 Kasus Baru di Sulut

 Satgas Covid-19 Sulut kembali mengupdate kasus virus corona di Sulawesi Utara.

Jubir Satgas Covid-19 Sulut dr Steaven Dandel menjelaskan hari ini Sulut bertambah 18 orang yang terkonfirmasi virus corona.

Halaman
123
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved