Berita Bolmong

Bupati Yasti Serahkan Bantuan Pada Para Imam dan Pegawai Syar'i Se-Bolmong

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19

Istimewa
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada para pemuka agama Muslim yakni para Imam dan Pegawai Syar’i sekabupaten Bolmong di D’talaga Kamis, (21/05).

Bantuan yang diserahkan simbolis oleh Bupati tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan dua cabang Bank di Bolmong dan Perusahaan Tambang emas yakni Bank Sulutgo dan BNI serta PT JRBM.

 Bupati Yasti dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Bank SulutGO, BNI, serta PT JRBM yang membantu pemerintah daerah menyalurkan bantuan untuk warga yang terkena dampak Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BNI, Bank SulutGo, dan PT JRBM yang menyalurkan bantuan untuk para imam dan pegawai syar’i se-Kabupaten Bolmong,”ucap Bupati.

Wapada! Hacker Internasional Klaim Sudah Mengantongi 200 Juta Data Orang Indonesia & Siap Dibocorkan

Bupati meminta para Camat untuk memantau penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran.

Selain itu ada pula bantuan uang tunai dari Hamba Allah. "Nanti ada bantuan dari Hamba Allah dan PT JRBM yang sudah dimasukan dalam amplop berupa uang tunai kepada imam dan petugas syar’i. Saya minta ini kepada Camat agar penyalurannya dipantau jangan sampai ada yang menerima sembako tapi tidak menerima uang, saya harus memperjelas ini agar tidak ada yang keliru,” terang Bupati.

Untuk bantuan sosial tahap dua, menurut Yasti akan segera disalurkan akhir bulan Mei. Begitu pun bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa.

 “Saya akan turun membagikan sembako tahap dua bersamaan dengan penyaluran BLT,” tegas Bupati.

Data Pemkab Bolmong, jumlah bantuan yang diserahkan dari BNI sebanyak 500 kantong sembako, serta Bank SulutGo 325 kantong, yang berisi beras, gula, minyak goreng dan ikan kaleng. Untuk jumlah penerima sebanyak 825 orang dari 15 kecamatan. Diantaranya 621 orang untuk laki-laki dan 204 orang untuk perempuan. (Art/rls)

Ada yang Gelar Konvoi pada Malam Takbiran, Ini Tindakan Kepolisian

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved