Tridjaya Motor Samrat Beri Parsel Bagi Konsumen 

Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H Tridjaya Motor akan memberikan parchel bagi setiap konsumen yang membeli motor di Tridjaya Motor Samrat

Istimewa
Tridjaya Motor Samrat Beri Parsel Bagi Konsumen  

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H Tridjaya Motor akan memberikan parchel bagi setiap konsumen yang membeli motor di Tridjaya Motor Samrat.

"Kami memberikan Parchel bagi Konsumen yang membeli motor khusus di Tridjaya motor Samrat Manado, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku", tutur Sarini Kolondam, Marketing Manager Tridjaya Motor Samrat.

Menurut Sarini bentuk apresiasi ke pelanggan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tridjaya Motor Manado ke 10 yang jatuh pada tanggal 29 Mei 2020 nanti.

Pemberian paket parchel ini akan berlaku sepanjang bulan Mei 2020.

Tentang kelengkapan surat-surat kendaraan Tridjaya motor menjamin akan dibantu selesai tepat waktu.

"Untuk kepengurusan surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB dijamin selesai pada waktunya dan bila terlambat konsumen akan diberikan konpensasi berupa 1 unit standing fan  (kipas angin berdiri), jelas Nini

*Subsidi

Berbagai promo subsidi menarik seperti : subsidi hingga 2 jutaan rupiah untuk tipe motor ADV 150 CC, PCX 150 CC, 1.5 jt untuk tipe CB 150 CC dan CBR 150 CC, 1 jt untuk Vario 125 CC CBS, 800 rb untuk Vario 150 CC dan 500 rb untuk tipe motor Beat Sporty 110 CC. 

*Hadiah

Hadiah langsung berupa alat- alat elektronik seperti kipas angin, blender, dispenser serta strika menjadi pilihan bagi konsumen setia Tridjaya Motor.

"Sebagai ungkapan terima kasih, bagi konsumen yang membeli motor di seluruh cabang Tridjaya Motor (Manado, Bitung dan kotamobagu) akan mendapatkan kupon Doorprize dengan hadiah grand prize 11 unit motor Honda 12 lemari es serta ratusan hadiah menarik lainnya", Tutup Nini

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved