Ramadan 2020

Jelang Lebaran, Pemkot Tomohon Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako ke Warga Muslim

"Ini juga sebagai momentum untuk menghormati kerukunan dan partisipasi antar masyarakat dan pemerintah," katanya, Kamis (21/5/2020).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Maickel_Karundeng
istimewa
Pemerintah Kota Tomohon menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga muslim yang membutuhkan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemerintah Kota Tomohon menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada warga muslim yang membutuhkan.

Penyaluran tersebut biasanya dilaksanakan pada safari ramadhan, namun kali ini akibat wabah covid- 19, sehingga dibawa langsung ke mesjid-mesjid.

Diantaranya Mesjid Agung Al-Mujahidin Matani menerima 30 paket, Mesjid Nurul Iman Kampung Jawa menerima 30 paket, Mesjid Al-Muhajirin Uluindano menerima 20 paket dan Mesjid At-Taqwa Kinilow mendapat 20 paket.

Penyerahan paket-paket ini diserahkan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,yang diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Erny Timbuleng, didampingi kepala-kepala kelurahan setempat dan diterima oleh jemaah muslim yang didampingi juga oleh pimpinan dan pengurus mesjid masing-masing.

Erny mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian nyata dari Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat muslim yang membutuhkan dan layak mendapatkan bantuan.

"Ini juga sebagai momentum untuk menghormati kerukunan dan partisipasi antar masyarakat dan pemerintah," katanya, Kamis (21/5/2020).

Mewakili pengurus mesjid, pimpinan jemaah dan penerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Walikota Tomohon bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Tujuan kegiatan ini diantaranya membantu meringankan kebutuhan bahan makanan pokok bagi jemaah, mempererat tali persaudaraan dan menciptakan suasana harmonis, rukun dan damai serta mewujudkan pemerintahan yang baik dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. (hem)

BERITA TERPOPULER :

 Deddy Corbuzier Rela Patungan Rp 6 Miliar Agar Mantan Menkes yang Dipenjara Bebas: Dia Pahlawan

 China Bersumpah akan Jadikan Vaksin Virus Corona Sebagai Barang Publik Secara Global

 TAK Banyak yang Tahu, Ternyata Rizal Sempat Minta Videonya Dihapus Agar Ibunya Tak Sedih

TONTON JUGA :

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved