Breaking News:

Pemilihan Rektor Unima

Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS Siap Maju Lagi di Pilrek Unima, Didoakan Sebelum Daftar

Pemilihan Rektor Universitas Manado (Unima) yang rencananya diadakan bulan Juli 2020 mendatang dipastikan segera menghangat.

Istimewa
Rektor UNIMA, Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemilihan Rektor Universitas Manado (Unima) yang rencananya diadakan bulan Juli 2020 mendatang dipastikan segera menghangat. Pasalnya, semua kandidat mulai berani menyatakan kesiapan untuk maju dan menggalang dukungan.

Rektor Unima Prof Dr Julyeta Runtuwene
Rektor Unima Prof Dr Julyeta Runtuwene (Istimewa)

Satu di antaranya, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Manado secara resmi kembali mendaftarkan diri sebagai kandidat Rektor Unima 2020-2024.

Pendaftaran berlangsung di lantai 3 kantor pusat Unima pada Senin 18 Mei 2020 Jam 11.50 di mana hari ini adalah hari pendaftaran pertama dan orang pertama yang mendaftar adalah Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (Rektor Unima saat ini)

Sebelum menuju ke Sekretariat Panitia Pemilihan di Lantai Tiga Kantor Pusat UNIMA, terlebih dahulu JPAR di ruang kerjanya didoakan oleh Dr.Anetha LF.Tilaar.MS (Dekan FMIPA).

Renungan Harian Kristen Selasa, 19 Mei 2020: Raja ABG Mencari Tuhan

Renungan Harian Kristen Selasa, 19 Mei 2020: Raja ABG Mencari Tuhan

Anak Alm Didi Kempot Tak Tahu Ayahnya Sudah Tiada, Yan Vellia Ajarkan Doa: Semoga Papa Masuk Surga

Selanjutnya tidak berapa lama menuju Lantai Tiga didampingi Dr.Jeffry Tamboto, MPd (PR2), Drs.Jim Ronny Tuna, MAP (PR3), Dr.Ichdar Domu.MPd (Ketua LP2AI), Dr.Donal Matheos Ratu,SPd.MHum (Dekan FBS), Dr.Apeles Lexi Lonto,MSi (Dekan FIS), Dr.Moses Wulur.MPd (Dekan FIP), Dr.Djubir Rusian Eddy Kembuan,MPd (Dekan Fatek).

Sejumlah Guru Besar, Anggota Senat dan dosen lainnya hadir pula di Sekretariat Pendaftaran Calon Rektor Unima ikut menyaksikan ketika JPAR menyerahkan berkas pada Prof.Dr.Ruddy Pakasi.MPd sebagai Ketua Panitia Pemilihan. Diantaranya Prof.Dr.Noldy Pelenkahu,MPd.  Dr.Mister Gidion Maru, SS,MHum. Dr.Sherly Lensun MHum. Dr.Joy Kumaat.MSc., dan Dr.Mercy MF Rampengan.

Pendaftaran JPAR pada panitia ditandai penyerahan berkas, dan pengisian formulir. Suasana ini tidak berlangsung lama, kemudian diakhiri dengan pengambilan gambar dokumentasi.

Secara terpisah Prof.Dr.Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS mengungkapkan bahwa "Saya kembali mendaftarkan diri sebagai kandidat Rektor di periode selanjutnya adalah untuk melanjutkan hal-hal mendasar yang sudah dilakukan di awal periode pertama guna membawa 5 menjadi semakin TOP," ujarnya.

"Ini juga menjadi bukti keterpanggilan dalam pengabdian di bidang pendidikan; karena profesi sebagai guru maupun dosen sudah saya lakoni sejak lama, '' ujar JPAR meyakinkan.

Panitia Pemilihan Rektor Unima 2020-2024 tercatat:

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved