Penemuan Mayat

Jasad Kepala Kantor Post Langowan Ditemukan Dalam Sumur, Begini Keterangan Polisi

Keesokan harinya Senin (18/5/2020) sekitar pukul 11.00 Wita saksi bersama anak-anak korban datang mengunjungi korban dan membawa makanan.

Istimewa
Proses evakuasi jasad Kepala Kantor Post di Walantakan Langowan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Nova Polii (46) tak menyangka Suami kesayangannya Jemmy Sutrisno (49) bakal meninggal dunia dengan cara tragis, setelah ditemukan jasadnya didalam sumur tempat korban keseharian bekerja.

Asal muasal ditemukannya lelaki Desa Molompar Minahasa Tenggara ini yang keseharian bekerja sebagai Pegawai BUMN sebagai Kepala Post di Kantor Post Langowan tepatnya Desa Walantakan Kecamatan Langowan Utara berdasarkan rasa curiga sang keluarga yang pada Hari Minggu lalu berjanji pulang untuk gelar ibadah bersama.

”Menurut keterangan Istri Korban yang berprofesi sebagai pendeta, bahwa korban sempat menghubungi melalui telpon saksi/istri korban pada hari sabtu 16 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 Wita menyampaikan bahwa dirinya (Korban) tidak akan pulang dan nantinya akan pulang hari Minggu,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang lewat Kasubag Humas AKP Ferdy Palengkahu, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut, saat menunggu korban belum juga pulang pada hari Minggu, Istri Korban menyuruh anaknya David Sutrisno menghubungi lewat telepon genggam sekitar jam 10.00 Wita, guna memastikan kembali apakah korban akan pulang, namun Handphone korban sudah tidak aktif.

Pada keesokan harinya Senin (18/5/2020) sekitar pukul 11.00 Wita saksi bersama anak-anak korban datang mengunjungi korban dan membawa makanan.

Saat sampai di kantor post tempat korban bekerja, Istri korban menanyakan keberadaan korban kepada pegawainya akan tetapi mereka juga tidak mengetahui keberadaan korban.

”Saat itu saksi yang juga istri korban langsung mencari korban diseputaran kantor pos dan melihat sendal korban terletak disamping sumur. Karena merasa curiga, saksi mencari orang untuk membersihkan sumur yang kedalamannya sekitar 15 meter,” jelas Palengkahu

Saat pekerja Persi Wungkana dan Novli Tanauma hampir mengeringkan isi sumur, kedua lelaki itu melihat kepala korban dan mengenali bahwa yang berada didalam sumur adalah tubuh Jemmy Sutrisno yang sudah tidak bernyawa.

Untuk mengevakuasi jasad Korban, Merlukan waktu beberapa jam, dan menunggu Tim Basarnas Kabupaten Minahasa.

”Hasil yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara, (TKP) Benar terdapat korban Jemmy Sutrisno didalam sumur yang ada di belakang Kantor Pos Walantakan Langowan. Juga tidak ditemukan tanda-tanda pengrusakan atau
pembokaran baik didalam kantor dan diluar kantor,” papar Palengkahu.

BERITA TERPOPULER :

 NASA Khawatir Matahari Alami Penurunan, Bisa Sebabkan Periode Musim Dingin yang Brutal

 Sempat Remehkan Covid-19, Pasien yang Sembuh Ini Menyesal, Berikut Kisahnya

 Memanas, Raja Malaysia Beri Saran Agar Jangan Menyeret Negara Ini Lagi ke Ketidakpastian Politik

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved