News

Dandim Kusnandar Serahkan Tunjangan Hari Raya dan Bingkisan Lebaran

Pemberian tunjangan Hari Raya Idul Fitri diberikan kepada 80 anggota Kodim 1310/Bitung yang beragama muslim.

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Betempat di Lapangan Makodim 1310/Bitung Kelurahan Madidir Unet, Lingkungan 3 Kecamatan Madidir, Kota Bitung, telah dilaksanakan Penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, kepada Personil Kodim 1310/Bitung yang beragama Islam, Senin (18/05/2020).

Dikatakan Dandim 1310/Bitung, penyerahan THR dan paket bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD.

"Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami memberikan THR berupa paket bingkisan, sehingga diharapkan ini dapat memperkuat soliditas prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kodim 1310/Bitung," katanya.

Selain menyerahkan secara simbolis bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H kepada personel Kodim 1310/Bitung, juga diserahkan bingkisan lebaran dari Koperasi Kodim 1310/Bitung.

"Apa yang telah diberikan, dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan. Apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan kepada anggota," ujar Dandim yang juga akrab disapa Bang Nandar ini.

Pada prinsipnya, koperasi adalah dari anggota dan untuk menyejahterakan anggota itu sendiri. Suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

"Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini," pungkas Dandim.

Pemberian THR oleh Dandim 1310/Bitung kepada anggota adalah giat yang dilakukan secara rutin bagi anggota pada setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri maupun Natal.

Pemberian tunjangan Hari Raya Idul Fitri diberikan kepada 80 anggota Kodim 1310/Bitung yang beragama muslim.

Turut hadir, Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino Onibala, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, Pabung Kab Minut Mayor Inf Ricard Pusung, Danramil 1310-03/Likupang Kapten Inf Sunaryo, Pasi Pers kodim 1310/Bitung Kapten Inf Fredrik Liwutang, Pasi Ter Kodim 1310/Bitung Letda Kav A. Gansa dan Personil Kodim 1310/Bitung kurang lebih 30 orang.(fer)

BERITA TERPOPULER :

 NASA Khawatir Matahari Alami Penurunan, Bisa Sebabkan Periode Musim Dingin yang Brutal

 Sempat Remehkan Covid-19, Pasien yang Sembuh Ini Menyesal, Berikut Kisahnya

 Memanas, Raja Malaysia Beri Saran Agar Jangan Menyeret Negara Ini Lagi ke Ketidakpastian Politik

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved