Seleb

Andre Taulany dan Sule Sudah Minta Maaf dan Bilang Tidak Sengaja, Dugaan Pelecehan Marga Latuconsina

Prilly Latuconsina memahami, apa yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose hanya candaan dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(Instagram Andre Taulany dan Rina Nose)
Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan Keluarga Latuconsina ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2020), setelah diduga melecehkan marga Latuconsina lewat acara Ini Ramadan di NET TV. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dugaan pelecehan marga Latuconsina yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose. Info terbaru bahwa Andre Taulany dan Sule yang menjadi host program Ini Ramadan NET TV sudah meminta maaf kepada Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina memahami, apa yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose hanya candaan dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Pak Andre Taulany sama Kang Sule sudah minta maaf dan bilang nggak sengaja," kata Prilly Latuconsina saat dihubungi wartawan, Senin (18/5/2020).

Terkait keberatan Keluarga Latuconsina, Prilly Latuconsina menyebutkan hanya kesalahpahaman.

"Ini hanya salah paham. Mereka (Andre Taulany dan Rina Nose) nggak ada niat meledek, nggak sengaja dan sudah minta maaf," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga sudah mendengar penjelasan Andre Taulany dan Rina Nose tentang candaan yang menggunakan marga Latuconsina.

"Kak Rina Nose dan Pak Andre Taulany tidak punya niat sama sekali untuk meledek, apalagi mereka juga nggak tahu kalau Latuconsina nama keluarga," ucapnya.

Berawal dari plesetan nama Latuconsina yang dilakukan di Ini Ramadan, Andre Taulany dan Rina Nose mendapat kecaman keluarga yang memiliki marga Latuconsina.

Andre Taulany dan Rina Nose bahkan dilaporkan advokat bernama Ruswan Latuconsina atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya. (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dugaan Pelecehan Marga, Prilly Latuconsina: Pak Andre Taulany dan Kang Sule Sudah Minta Maaf,

https://wartakota.tribunnews.com/2020/05/19/dugaan-pelecehan-marga-prilly-latuconsina-pak-andre-taulany-dan-kang-sule-sudah-minta-maaf

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved